#kulinernusantara

All "kulinernusantara" contents in instagram

Kalau disuruh milih.. suka yang mana?
Arggghhh.. memilih itu susah...
.
Lokasi: 
Sate Khas Senayan
.
#foodies #foodiesm #foodiegram #foodie #streetfood #streetfoods #kuliner #culinary
#anakkuliner #enak #makanan #makan #makanenak #makananenak #jktfoodies #makanmana #jktfoodbang #makanmalam #makansiang #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #gedeinperut #makandonk #jajananpasar #indovidgram #ciamik @jktfooddestination @jktfoodbang @destinasijajan @video.masak
😊Hai Para Pelajar dan Mahasiswa Di Kota Pontianak Tercinta 😊 ●
●
●

Mau nyari tempat asyik untuk ngerjain tugas sekolah atau tugas kuliah??? Mau nyari tempat asyik untuk kumpul sama kawan diskusikan tugas kampus??? Yuks ke Bakoel Saprahan Resto & Cafe ... Gak pakai mahal, paket pelajar dan mahasiswa mulai dari Rp. 15,000 udah bisa ngopi sepuasnya didampingi cemilan gaul 
#bakoelsaprahan #pelajar #mahasiswa #happymeals #happyminibites #resto #cafe #makanenak #makandiponti #kulpon #kulinernusantara #kulinerpontianak #pontianakfoodie #pontianak #kalbar #untan #polnep #iain #poltekkes #polteq #smapetruspontianak #smabinamulia #smaimmanuel #smatunasbangsa
Wow!!! sehari total 12 kwintal daging sate di SATE MARANGGI Purwakarta. Salute!!! Pasti ngipasnya pegel ya?
.
.
#foodies #foodiesm #foodiegram #foodie #streetfood #streetfoods #kuliner #culinary
#anakkuliner #enak #makanan #makan #makanenak #makananenak #jktfoodies #makanmana #jktfoodbang #makanmalam #makansiang #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #gedeinperut #makandonk #jajananpasar #indovidgram #ciamik @jktfooddestination @jktfoodbang @destinasijajan @video.masak
•
🚩 : Martabak Ardhy
🍽 : •
💸 : • •
•
•
📍 MEDAN, Indonesia
•
🌟🌟🌟🌟⭐
•
#locanaticsfood
•
Selamat malam senin loca
•
Pesanin keju coklat martabak ardhy size large harganya 34.000
Rasanya benr2 nikmat, manisnya pas , isinya jugaa banyak
•
#foodgraph #makanenak #kuliner #canon #makantrus #followforfollow #foodstyle #foodporn #foodblognew #coffee #coffeecorner #foodies #medan #s7edge #foodlover #foodie #streetfood  #s5 #indonesianfood #jajananindonesia #cafebistro #bistro #locanaticsfood #locanaticspromo #locanaticsplaces #rasalokalindonesia #kulinernusantara #martabakardhy
Repost from @sakarasakng @TopRankRepost #TopRankRepost New From Sakarasa Mie Lidi, ini mie lidi ukuran besar yaa guys, akhirnya release jugaaa.. Untuk Rasa hanya ada pedas yaa.. Info pemesanan boleh langsung kontak yg ada di bio yaa ada Line dan WA kita.. ️ #testimonisakarasa #sakarasa #sakarasakng #kulinerkuningan #infokuliner #infokuningan #chocolate #whitechocolate #spicy #makaronicoklat #makaronispicy #kulinernusantara #kuninganhits #kuningancity #kuninganasri #kuninganjabar #jajanan #jajanansd #jajanankekinian #cemilan #cemilansehat #jajanan90an #cemilanenak #makaronipedas #makaronicoklat #greentea  #food #foodphotography #lidilidian #mielidi
🌴 Superb place... Good food... Fishing spot! 🎣
Super in love with Es Beras Kencur here (pict 3) Ladies #musttry .
#indonesia #indonesiatravel #indonesiatraveler #jogja #yogya #kulinerindonesia #kulinernusantara #kulinerjogja #indonesianfood #makananindonesia #westlakeresto  #indonesianfood #masakanindonesia #jogjafood #masakanjogja #fishingspot #mancing #mancingjogja #indonesiafishing #jamu #beraskencur #jamuindonesia
Bismillah....
Semoga di berikan keberkahan..
#pencintaayambakar #ayamenak #kulinerindonesia #kulinerjakarta #kulinernusantara #jakartafood #betawi #anakbetawie #bumburujak
New From Sakarasa Mie Lidi, ini mie lidi ukuran besar yaa guys, akhirnya release jugaaa.. Untuk Rasa hanya ada pedas yaa.. Info pemesanan boleh langsung kontak yg ada di bio yaa ada Line dan WA kita.. ️ #testimonisakarasa #sakarasa #sakarasakng #kulinerkuningan #infokuliner #infokuningan #chocolate #whitechocolate #spicy #makaronicoklat #makaronispicy #kulinernusantara #kuninganhits #kuningancity #kuninganasri #kuninganjabar #jajanan #jajanansd #jajanankekinian #cemilan #cemilansehat #jajanan90an #cemilanenak #makaronipedas #makaronicoklat #greentea #indonesia #food #foodphotography #mielidi #lidilidian
Ini direction menuju warkop engkong ya. Catet.
.
Buat cucu-cucu yang mau mampir tapi terkendala kebutaan arah, fav aja konten yang ini.
Kalo mau ke warkop engkong, buka google maps, ketik: Warkop Kongdjie Bekasi.
Nanti bakal muncul titik lokasinya. Yang ini udah paling akurat dan jaminan gak nyasar.
Pake waze juga bisa. Keywords-nya sama: Warkop Kongdjie Bekasi.
Pake ojek atau taksi online juga sama. Semuanya sama.
.
Udah clear ya? Biar gak perlu ada yang nyasar lagi dengan berbagai alasan. 
Besok mampir ya. Engkong masih punya promo SENOMAT, senin nongkrong hemat. Menu apa pun bakal dikasih diskon 10%.
.
Sampe ketemu, cuuu. Salam sayang dari engkong. 😘
.
.
#kopi #kopipalingnikmat #kopienak #kopisedap #kopibelitung #kopiindonesia #kulinerbekasi #kulinerjkt #cafehits #cafehitsbekasi #cafemurahbekasi #cafebekasi #cafebaru #warkophits #kulinerindonesia #kulinernusantara
.
JANGAN TERTIPU IJONYA
.
Coba deh amati masakan ini.
Warnanya hijaunya yang seger. Belut goreng yang menyatu dengan gongsoan cabe hijau, dihiasi hijaunya sayuran yang telah direbus memberi kesejukan mata. 
Sayangnya hijaunya menipu. Setelah anda masukkan ke mulut, pedasnya cabe hijau nampol mulut. Kesegaran akan berganti  derasnya cucuran keringat .

Siap nyoba?
.
WELUT GORENGG CABE IJO
Khas WarunkWelut
.
Dalam 1 porsi welut gorengg original :
1.	Belur Goreng cabe ijo yang pedes
2.	Sayuran rebus yang seger
3.	Lalapan (Tomat, Timun)

Yakin gak ketipu? -------------------------------------------------
Welut Gorengg Cabe Ijo
Hanya Rp. 17.500 sadja
------------------------------------------------
Langsunk ke Warunk :
WarunkWelut
DPW. Bantul Kota
Ringroad Timur Bantul/ Selatan Perempatan Ringroad Manding
------------------------------------------------
#kulinerIndonesia #jogjaculinary #kuliner #kulinernusantara #wisatakuliner
#jogja #bantul #jogjatrip #bantultrip #jogjafood
#warunkwelut #belut #welut #makandijogja #makansiang #instafood 
#jogyakartafood #jajananjogja #yogyakarta #spesialbelut #kulinersambel
.
JANGAN TERTIPU IJONYA
.
Coba deh amati masakan ini.
Warnanya hijaunya yang seger. Belut goreng yang menyatu dengan gongsoan cabe hijau, dihiasi hijaunya sayuran yang telah direbus memberi kesejukan mata. 
Sayangnya hijaunya menipu. Setelah anda masukkan ke mulut, pedasnya cabe hijau nampol mulut. Kesegaran akan berganti  derasnya cucuran keringat .

Siap nyoba?
.
WELUT GORENGG CABE IJO
Khas WarunkWelut
.
Dalam 1 porsi welut gorengg original :
1.	Belur Goreng cabe ijo yang pedes
2.	Sayuran rebus yang seger
3.	Lalapan (Tomat, Timun)

Yakin gak ketipu? -------------------------------------------------
Welut Gorengg Cabe Ijo
Hanya Rp. 17.500 sadja
------------------------------------------------
Langsunk ke Warunk :
WarunkWelut
DPW. Bantul Kota
Ringroad Timur Bantul/ Selatan Perempatan Ringroad Manding
------------------------------------------------
#kulinerIndonesia #jogjaculinary #kuliner #kulinernusantara #wisatakuliner
#jogja #bantul #jogjatrip #bantultrip #jogjafood
#warunkwelut #belut #welut #makandijogja #makansiang #instafood 
#jogyakartafood #jajananjogja #yogyakarta #spesialbelut #kulinersambel
.
JANGAN TERTIPU IJONYA
.
Coba deh amati masakan ini.
Warnanya hijaunya yang seger. Belut goreng yang menyatu dengan gongsoan cabe hijau, dihiasi hijaunya sayuran yang telah direbus memberi kesejukan mata. 
Sayangnya hijaunya menipu. Setelah anda masukkan ke mulut, pedasnya cabe hijau nampol mulut. Kesegaran akan berganti  derasnya cucuran keringat .

Siap nyoba?
.
WELUT GORENGG CABE IJO
Khas WarunkWelut
.
Dalam 1 porsi welut gorengg original :
1.	Belur Goreng cabe ijo yang pedes
2.	Sayuran rebus yang seger
3.	Lalapan (Tomat, Timun)

Yakin gak ketipu? -------------------------------------------------
Welut Gorengg Cabe Ijo
Hanya Rp. 17.500 sadja
------------------------------------------------
Langsunk ke Warunk :
WarunkWelut
DPW. Bantul Kota
Ringroad Timur Bantul/ Selatan Perempatan Ringroad Manding
------------------------------------------------
#kulinerIndonesia #jogjaculinary #kuliner #kulinernusantara #wisatakuliner
#jogja #bantul #jogjatrip #bantultrip #jogjafood
#warunkwelut #belut #welut #makandijogja #makansiang #instafood 
#jogyakartafood #jajananjogja #yogyakarta #spesialbelut #kulinersambel
.
JANGAN TERTIPU IJONYA
.
Coba deh amati masakan ini.
Warnanya hijaunya yang seger. Belut goreng yang menyatu dengan gongsoan cabe hijau, dihiasi hijaunya sayuran yang telah direbus memberi kesejukan mata. 
Sayangnya hijaunya menipu. Setelah anda masukkan ke mulut, pedasnya cabe hijau nampol mulut. Kesegaran akan berganti  derasnya cucuran keringat .

Siap nyoba?
.
WELUT GORENGG CABE IJO
Khas WarunkWelut
.
Dalam 1 porsi welut gorengg original :
1.	Belur Goreng cabe ijo yang pedes
2.	Sayuran rebus yang seger
3.	Lalapan (Tomat, Timun)

Yakin gak ketipu? -------------------------------------------------
Welut Gorengg Cabe Ijo
Hanya Rp. 17.500 sadja
------------------------------------------------
Langsunk ke Warunk :
WarunkWelut
DPW. Bantul Kota
Ringroad Timur Bantul/ Selatan Perempatan Ringroad Manding
------------------------------------------------
#kulinerIndonesia #jogjaculinary #kuliner #kulinernusantara #wisatakuliner
#jogja #bantul #jogjatrip #bantultrip #jogjafood
#warunkwelut #belut #welut #makandijogja #makansiang #instafood 
#jogyakartafood #jajananjogja #yogyakarta #spesialbelut #kulinersambel
Bolu Kukus Nutrisari
Resep Bolu Kukus Nutrisari favorit. Hasil recook resep mba Joanne Sebastian, dengan sedikit modifikasi saya hehe. Alhamdulillah enak.
.
.
Bahan-bahan:
* 2 butir telur
* 175 gr gula pasir
* 1/2 sdt emulsifier
* 150 gr tepung terigu
* 1/2 sdt bp
* 1 sachet vanili bubuk
* 150 ml susu cair
* 1/2 sachet nutrisari (me: rasa jeruk)
* Pewarna makanan (me: pasta coklat)

Langkah:
1. Mixer telur, gula, dan emulsifier dengan kecepatan tinggi hingga berwarna putih kaku dan mengembang

2. Campurkan terigu, vanili dan bp hingga rata. Ayak hingga tidak ada gumpalan

3. Masukan campuran terigu, vanili dan bp kedalam mixer. Aduk rata

4. Masukan susu cair kedalam mixer, dan mixer sebentar hingga semua bahan tercampur rata

5. Bagi adonan menjadi 2 bagian. 1/3 beri pasta coklat. Dan 2/3 bagian campur dengan nutrisari.

6. Olesi loyang dengan minyak goreng atau margarin. Kemudian taburkan terigu. Fungsinya agar adonan tidak lengket di loyang ketika sudah matang.

7. Panaskan dandang. Tutupnya dilapisi kain atau serbet. Fungsinya agar ketika adonan dikukus uap air dari proses tersebut tidak menetes keadonan. Masukan adonan coklat kedalam loyang. Dan kukus sekitar 10 menit

8. Tuang adonan nutrisari kedalam loyang. Dan buat layer diatasnya seperti batik dengan sedikit sisa adonan coklat. Kemudian kukus kembali hingga matang. (hingga tidak ada adonan yg menempel di lidi atau garpu saat dicek kematangannya)

Selamat Memasak ^_^
.
.
#resep #bolu #kukus #nutrisari #masakanmu #masakan #food #sharefood #eat #instafood #foodlike #instaeat #indonesianfood #berbagiresep #tulisresep #masakanindonesia #belajarmemasak #doyanmasak #yummy #masaksendiri #belajarmasak #foodpict #kuliner #kulinernusantara #resepmasakan #bisamasak
.
MERAH BIKIN HUH…..HAH….
.
Gurihnya belut goreng, digongso dengan cabe merah segar dan bumbu-bumbu lainnya.
Warnanya merah meriah cabe membalut gorengan belut yang gurih. 
Dinikmati dengan nasi putih yang hangat, akan membuat anda tidak perlu berlama-lama menikmati maskan ini.
.
Cobain deh..
.
WELUT GORENGG CABE MERAH
Khas WarunkWelut
.
Dalam 1 porsi welut gorengg original :
1.	Belur Goreng cabe merah yang pedes
2.	Sayuran rebus yang seger
3.	Lalapan (Tomat, Timun)

Siap-siap keringat tertumpah?? .
-------------------------------------------------
Welut Gorengg Cabe Merah
Hanya Rp. 17.500 sadja
------------------------------------------------
Langsunk ke Warunk :
WarunkWelut
DPW. Bantul Kota
Ringroad Timur Bantul/ Selatan Perempatan Ringroad Manding
------------------------------------------------
#kulinerIndonesia #jogjaculinary #kuliner #kulinernusantara #wisatakuliner
#jogja #bantul #jogjatrip #bantultrip #jogjafood
#warunkwelut #belut #welut #makandijogja #makansiang #instafood 
#jogyakartafood #jajananjogja #yogyakarta #spesialbelut #kulinersambel
.
MERAH BIKIN HUH…..HAH….
.
Gurihnya belut goreng, digongso dengan cabe merah segar dan bumbu-bumbu lainnya.
Warnanya merah meriah cabe membalut gorengan belut yang gurih. 
Dinikmati dengan nasi putih yang hangat, akan membuat anda tidak perlu berlama-lama menikmati maskan ini.
.
Cobain deh..
.
WELUT GORENGG CABE MERAH
Khas WarunkWelut
.
Dalam 1 porsi welut gorengg original :
1.	Belur Goreng cabe merah yang pedes
2.	Sayuran rebus yang seger
3.	Lalapan (Tomat, Timun)

Siap-siap keringat tertumpah?? .
-------------------------------------------------
Welut Gorengg Cabe Merah
Hanya Rp. 17.500 sadja
------------------------------------------------
Langsunk ke Warunk :
WarunkWelut
DPW. Bantul Kota
Ringroad Timur Bantul/ Selatan Perempatan Ringroad Manding
.
------------------------------------------------
#kulinerIndonesia #jogjaculinary #kuliner #kulinernusantara #wisatakuliner
#jogja #bantul #jogjatrip #bantultrip #jogjafood
#warunkwelut #belut #welut #makandijogja #makansiang #instafood 
#jogyakartafood #jajananjogja #yogyakarta #spesialbelut #kulinersambel
.
MERAH BIKIN HUH…..HAH….
.
Gurihnya belut goreng, digongso dengan cabe merah segar dan bumbu-bumbu lainnya.
Warnanya merah meriah cabe membalut gorengan belut yang gurih. 
Dinikmati dengan nasi putih yang hangat, akan membuat anda tidak perlu berlama-lama menikmati maskan ini.
.
Cobain deh..
.
WELUT GORENGG CABE MERAH
Khas WarunkWelut
.
Dalam 1 porsi welut gorengg original :
1.	Belur Goreng cabe merah yang pedes
2.	Sayuran rebus yang seger
3.	Lalapan (Tomat, Timun)

Siap-siap keringat tertumpah?? .
-------------------------------------------------
Welut Gorengg Cabe Merah
Hanya Rp. 17.500 sadja
------------------------------------------------
Langsunk ke Warunk :
WarunkWelut
DPW. Bantul Kota
Ringroad Timur Bantul/ Selatan Perempatan Ringroad Manding
.
------------------------------------------------
#kulinerIndonesia #jogjaculinary #kuliner #kulinernusantara #wisatakuliner
#jogja #bantul #jogjatrip #bantultrip #jogjafood
#warunkwelut #belut #welut #makandijogja #makansiang #instafood 
#jogyakartafood #jajananjogja #yogyakarta #spesialbelut #kulinersambel
.
MERAH BIKIN HUH…..HAH….
.
Gurihnya belut goreng, digongso dengan cabe merah segar dan bumbu-bumbu lainnya.
Warnanya merah meriah cabe membalut gorengan belut yang gurih. 
Dinikmati dengan nasi putih yang hangat, akan membuat anda tidak perlu berlama-lama menikmati maskan ini.
.
Cobain deh..
.
WELUT GORENGG CABE MERAH
Khas WarunkWelut
.
Dalam 1 porsi welut gorengg original :
1.	Belur Goreng cabe merah yang pedes
2.	Sayuran rebus yang seger
3.	Lalapan (Tomat, Timun)

Siap-siap keringat tertumpah?? .
-------------------------------------------------
Welut Gorengg Cabe Merah
Hanya Rp. 17.500 sadja
------------------------------------------------
Langsunk ke Warunk :
WarunkWelut
DPW. Bantul Kota
Ringroad Timur Bantul/ Selatan Perempatan Ringroad Manding
.
------------------------------------------------
#kulinerIndonesia #jogjaculinary #kuliner #kulinernusantara #wisatakuliner
#jogja #bantul #jogjatrip #bantultrip #jogjafood
#warunkwelut #belut #welut #makandijogja #makansiang #instafood 
#jogyakartafood #jajananjogja #yogyakarta #spesialbelut #kulinersambel